INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Tak Ada Sambutan Spesial Buat Mourinho Di Stamford Bridge


Dikutip langsung dari Seputar Info Berita Sepakbola, Pada akhir minggu nanti Jose Mourinho akan pulang kembali ke Stamford Bridge. Bisa dipastikan apabila tidak ada sambutan spesial untuk pelatih asal Portugal tersebut. Mourinho justru diyakini akan datang bersama Manchester United dengan penuh tekanan.

Chelsea mengundang MU untuk datang ke London Barat, Minggu 23 Oktober, untuk melanjukan pertandingan di kompetisi Premier League. Ini menjadi momen pertama bagi Mourinho untuk pulang ke Stamford Bridge setelah dirinya dipecat oleh Chelsea pada periode kedua di bulan Desember 2015 lalu.

Mantan pelatih Real Madrid ini sempat merasakan hal yang sama ketika dirinya bersama raksasa asal Italia, Inter Milan. Ketika itu Mourinho sedang membawa Nerazzurri untuk masuk ke babak 16 besar Liga Champions 2010. Pada akhir pertandingan, Seperti yang dilansir oleh Agen PondokQQ Inter sukses untuk mendapatkan hasil positif dan memastikan satu tempat di babak selanjutnya sampai mereka keluar sebagai juara.

Dalam kepulangan pertama Mourinho itu, para suporter Chelsea memberikan sambutan yang sangat hangat. Berbagai spanduk diperlihatkan oleh para fans 'The Bleus' sebagai tanda rindu yang mereka rasakan terhadap ahli taktik yang berjulukan sebagai 'The Special One' tersebut.

Tapi, hal seperti itu dapat dipastikan tak akan terulang lagi. Tak akan ada yang spesial dari kedatangkan Mourinho bersama MU ke Stamford Bridge kali ini. Mungkin banyak media di Inggris yang menyatakan jika para staf Chelsea memang masih sangat menyukai dan memfavoritkan Mourinho, meski demikian tampaknya minimnya selisih poin antara MU dan Chelsea lebih berpengaruh.

Jepang duel big match Liga Inggris tersebut, Chelsea hanya mempunyai dua angka lebih banyak dari poin yang telah dikumpulkan oleh Manchester United. Jadi, apabila dalam pertandingan nanti Chelsea kalah, maka 'Setan Merah' akan berhasil menyalip dan menggeser posisi 'The Bleus' ke bawah, demikian sekilas informasi yang dikutip dari Info Rumput Hijau.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar